kudhana file's

Surat Tanggapan atas Jawaban GDC

Posted by Kudhana pada Agustus 21, 2009

dibawah ini adalah isi surat tanggapan yang kami kirimkan ke pada pihak PT Dinamika Alam Sejahtera (PT DAS) sehubungan dengan surat jawaban yang dikirimkan PT DAS ke pihak konsumen sebagai follow up pertemuana kedua


Kepada yth.                                                                                                              Depok, 11 Agustus 2009

Ir. Wastono

Pimpinan Proyek

PT. Dinamika Alam Sejahtera

Developer Grand Depok City

Di Depok

Perihal : Surat Tanggapan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat no. 82/GDC/DAS/Tan.jin/08-2009 yang telah kami terima pada tanggal 10 Agustus 2009, maka kami, konsumen PT. Dinamika Alam Sejahtera (PT DAS) ingin meyampaikan dan meluruskan beberapa hal didalam surat tersebut

  1. Konsumen yang melakukan komplain terdiri dari beberapa sektor, bukan hanya dari sekotr jasmine saja (lihat lampiran)
  2. Selama PT DAS belum melakukan kewajibannya kepada konsumen maka penyelesaian masalah akan tetap melibatkan pihak – pihak yang terkait lainnya (BTN, BRI, atau bank pemberi kredit lainnya), merupakan hak konsumen untuk melibatkan pihak – pihak tersebut dalam memperoleh haknya baik secara kolektif atapun secara pribadi.
  3. Tidak ada tambah kurang di dalam point – point yang sudah kami kirimkan sebelumnya terutama point kompensasi, karena memang 4 (empat) point tersebut yang telah di sepakati pada pertemuan kedua tempo hari antara konsumen dengan perwakilan PT DAS
  4. Kami, konsumen PT. Dinamika Alam Sejahtera (PT DAS) menginginkan surat pernyataan dari PT. DAS atas 4 point yang telah kami kirimkan, ditanda tangani diatas meterai Rp. 6.000 sesuai dengan kesepakatan di dalam pertemuan kedua (18 Juli 2009) yang lalu, sebagai komitmen dan niat baik PT DAS kepada konsumen untuk menyelesaikan kewajibannya yang sudah tertunda

Untuk itu kami meminta PT DAS untuk dapat menindaklanjuti surat tanggapan ini dengan  merivisi surat tersebut diatas sesuai dengan surat pernyataan yang telah kami kirimkan.

Atas perhatian, pengertian dan kebijaksanaannya, kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Konsumen Grand Depok City

(Daftar Terlampir)

Semoga dapat menjadi manfaat bagi siapa saja yang mempunyai permasalahan yang  sama, sehingga diharapakan tidak ada lagi pihak – pihak yang meremehkan pihak lain, dan mengganggap kecil suatu permasalahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: