kudhana file's

Tiang Listrik ………

Posted by Kudhana pada Mei 26, 2009

tiang listrik Listrik, salah satu kebutuhan hidup yang tidak terasa sudah menjadi kebutuhan utama di setiap rumah. Tanpa kita sadari listik merupakan kebutuhan yang tidak bisa di tawar lagi di dalam kehidupan kita. Begitu juga di cluster Jasmine perumahan Grand Depok City dimana rumah yang kami pesan berada, sampai saat ini jaringan listrik PLN belum masuk kesana. Memang didepan rumah kami jasmine E2/12A sudah terpancang dengan kokohnya tiang listrik yang akan menyalurkan listrik ke rumah kami, tetapi sampai saat ini kami belum tahu kapan fasilitas listrik akan kami nikmati. Beberapa tetangga kami yang sudah mulai menempati rumah di cluster jasmine ini pun masih mengeluh, bahwa listrik yang mereka nikmati adalah sambungan listik pesta yang harus di tebus dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan listrik normal sambungan rumah ke rumah.

Sayangnya kami calon penghuni cluster jasmine, juga belum tahu akankah listrik sudah terpasang di rumah yang kami pesan pada saat kami menempati rumah tersebut nantinya. Memang tidak dapat di pungkiri bahwa pasokan listrik sekarang ini semakin menipis padahal kebutuhan penduduk akan listrik tidak berkurang dan cenderung bertambah. Pihak Developer Grand Depok City pun juga menyatakan hal yang sama mengenai masalah listrik di clsuter jasmine ini, mereka tidak dapat berbuat banyak karena menurut mereka kewenangan dalam distribusi lsitrik adalah 100% menjadi tanggung jawab PLN depok. Memang bagi kami calon penghuni cluster jasmine tidak mau ambil pusing dengan masalah ini, karena menurut kami listrik sudah menjadi tanggung jawab sepenuhnya pihak developer untuk menyediakan pasokan listrik bagi calon penghuni, karena pada saat menjual rumah mereka menjanjikan rumah beserta fasilitas pendukungnya, dimana listrik termasuk di dalamnya.

Ya semoga saja listrik tidak menjadi masalah bagi kami selanjutnya, dalam rangka memperoleh rumah yang kami idam – idamkan ini, kalau tidak ya berarti kami harus kembali menyisihkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mendapatkan fasilitas ini.
Memang kata orang memiliki rumah sendiri harus penuh dengan perjuangan yang berat, tetapi apakah harus seberat ini hehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: