kudhana file's

Krishna Lahir ……………..

Posted by Kudhana pada April 2, 2009

krishna lagi bobo Wuih …………………………. akhirnya 9 bulan masa penantian itu usai sudah, pada hari kamis kliwon tgl 02 April 2009 pukul 06.45 wib lahirlah dengan selamat seorang bayi laki – laki melalui operasi cesar dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm.

Inilah untuk pertama kalinya Stefanus Krishna Wijaya menghirup udara segar langsunga dari hidung mungilnya, yang sekaligus mengakhiri penantian panjang mama dan papa nya. satu hari sebelumnya, mulai pukul 02.00 wib mamanya krishna sudah mulai merasakan kontraksi  yang menandakan waktu persalinan sudah dekat, kebetulan waktu itu saya masih ada di kantor,  dan di rumah, mamanya krishna hanya di temani oleh ibu saya. segera saja setalah mendapat kabar itu, saya cepat – cepat pulang dengan tak lupa meminta ibu untuk segera membawa istri saya rumah sakit bersalin Hermina depok.

sampai sore hari sekitar pukul 05.00 wib istri sudah mengalami bukaan pertama dan oleh dokter di minta untuk tetap tinggal di rumah sakit untuk persiapan bersalin, maka jadilah saya dengan ibu, hari rabu tersebut bersama – sama menjaga istri dan berakhir ” lek – lekan” tidak bisa tidur semalam suntuk.  samapi dengan pukul 09.00 wib tidak ada  progress apapun dari istri saya, sehingga dokter menyarankan untuk dilakukan induksi, segera setelah dokter meyarankan hal tersebut istri saya di induksi, yang menyebabkan istri saya menangis, tetapi induksi yang dilakukan tidak membawa hasil, sehingga sampai pukul 05.00 wib keesokan harinya status istri masih tetap bukaan pertama tanpa ada progress apapun juga, karena terlalu lama tidak ada progress dan ditambah air ketuban istri yang sudah merembes keluar, maka dokter menyarankan untuk bedah cesar karena tidak mungkin untuk dilakukan proses kelahiran secara normal.

Akhirnya setelah menunggu kedatangaan dokter dan mengurus segala administrasi, pukul 05.15 wib istri dipersiapkan untuk masuk keruang operasi, terlihat istri sangat senewen dan tertekan menghadapi operasi ini. Memang tidak di pungkiri kalau istri sebenarnya takut, mungkin karena sering nonton infortainment …………………… eh salah nonton berita seputar “mal praktik” saat operasi cesar (ini contoh dampak buruk nonton TV), sehingga pikirannya banyak terpengaruh.  tetapi Puji Tuhan  semua berjalan lancar, bayi dan ibu selamat tanpa kurang satu apapun.

akhirnya saya di panggil oleh dokter yang memberikan selamat atas kelahiran putra pertama saya………….

waaahhh matur nuwun Gusti…………… ndak terasa sudah bertambah tanggung jawab saya,  sekarang saya mempunyai status baru ayah dari seoraang anak laki – laki, Duh senangnya………………………………

Satu Tanggapan to “Krishna Lahir ……………..”

  1. […] kesana kemari, maka berkorbanlah ibu saya datang jauh – jauh dari salatiga untuk momong Krishna cucunya, wah kesempatan nih, bisa nitip bawa lambe sapi dari salatiga dan ta suruh buatkan sambel […]

Tinggalkan Balasan

 
