kudhana file's

Harry Potter and the Deathly Hallows

Posted by Kudhana pada Juni 18, 2008

HP deadly h

Harry Potter siapa yang tidak kenal dengan dia, seorang penyihir yang berhasil lolos dari kematian yang disebarkan oleh seorang penyihir hitam bergelar pangeran kegelapan Lord Voldemort. Didalam bukunya yang terakhir ini, dikisahkan harry potter berjuang mati – matian bersama kedua sahabatnya Ron dan Hermione. Bertiga mereka berusaha untuk mencari benda – benda yang merupakan bagian hidup dari sang pangeran kegelapan untuk dihancurkan. berbekal petunjuk yang sangat minim dan barang – barang warisan dari mendiang kepala sekolah hogwarts, mereka mulai dapat menemukan titik terang dan dapat menghancurkan satu persatu benda – benda dari pangeran kegelapan.

didalam perjalanan mereka tidak urung menjumpai berbagai kesulitan – kesulitan disamping harus menghindari kejaran dari para pelahap maut – pelahap maut yang merupakan kaki tangan dari sang pangerang kegelapan. petualangan harry potter sampai pada puncaknya ketika dia mengetahui rahasia terpendam mengenai hubungan dirinya dengan sang pangeran kegelapan, dan mengharuskannya menghadapi sendiri sang pangeran kegelapan tanpa bantuan dari siapa pun didalam pertempuran hebat antara pelahap maut pasukan pangeran kegelapan dengan para penyihir yang setia terhadap kebaikan.

secara umum, buku harry potter seri terkahir ini sangat menarik untuk dibaca dan berbeda dengan seri – seri sebelumnya. Disamping merupakan puncak cerita dari epic ini seri terkahir ini didominasi dengan kisah pertempuran antara harry potter dengan para pengawal pangeran kegelapan dan juga didalam seri terkahir ini juga dikisahkan mengenai rasa ketakukan, keberanian, kesetiakawanan serta jiwa ksatria yang muncul dari awal hingga akhir kisah ini. Selain itu bagi pembaca yang mengikuti kisah harry potter di buku – buku seblumnya, akan merasakan kepuasan tersendiri dimana semua kisah dari buku pertama salin menjalin dan terkait satu sama lain, sehingga pembaca pada saat membaca buku seri teakhir ini akan di paksa untuk mengingat kejadian – kejadian yang terjadi di seri – seri sebelumnnya.
pada akhirnya Buku ini akan sangat layak untuk di dibaca dan dikoleksi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: